CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, April 04, 2012

HE IS THE LUCKY ONE


Apakah kriteria utama calon suami yang akan kamu pilih? 
Bagaimanakah karakter dan sifatnya? 
Apa alasannya? Siapakah pria yang beruntung itu?
Kalian mau tahu jawaban yang terlontar dari mulut para wanita? 
Inilah jawaban mereka!

Simak baik-baik. Check it out my friends… ^_^
(Sumber gambar :autism-community.com)
  1. Pria yang bertanggung jawab, yang mau menikahi sang wanita, yang mau menerima segala kekurangannya, menempati posisi utama di hati para wanita dewasa yang ingin segera menikah dan berkeluarga.
  2. Pria mapan, kata mereka, bukan yang kaya, tapi yang mapan, pria itu harus mempunyai pekerjaan tetap sehingga bisa menghidupi dan mencukupi keperluan hidup setelah menikah.
  3. Pria yang dewasa dan bijaksana dalam berpikir dan bertindak.
  4. Pria yang menyayangi wanita dan juga orang tuanya, bisa membaur dan bisa menerima keluarga besarnya.
  5. Pria sabar dan pengertian.
  6. Pria yang taat beragama, yang bisa menjadi imam yang baik, yang benar-benar menjalankan perintah agama secara keseluruhan dalam segala aspek kehidupannya sehingga bisa saling mengingatkan saat salah-satunya berbuat salah, membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah warohmah.
  7. Pria yang baik kelakuannya. Alasannya, wanita tidak perlu lagi mengawasi tingkahlaku suaminya setelah menikah
  8. Pria yang menyenangkan, bisa membahagiakan hati wanita saat ia sedang sedih.
  9. Pria pintar dan cerdas, wanita suka jika suami mereka bisa menjelaskan semua hal.
  10. Pria yang tampan menjadi pilihan terakhir, walaupun wanita tidak memungkiri sangat menginginkan pria tampan menjadi suaminya, untuk memperoleh keturunan yang baik secara genetik, tapi jika mereka dihadapkan dengan masalah hati setelah menikah, mereka memilih pria yang berfisik biasa saja untuk menjadi suaminya. Mungkin dengan pilihan seperti itu mereka akan merasa lebih tentram hidupnya. 

Masih banyak kriteria lain yang belum saya kemukakan disini, ini hanya sebagian kecil ungkapan hati beberapa wanita, pastinya tidak akan mewakili keinginan semua wanita.

Sebagian besar wanita menginginkan pria yang setara bahkan harus lebih tinggi tingkatannya. Hal tersebut melingkupi berbagai macam aspek kehidupan, seperti tingkat pendidikan, pekerjaan, pola pikir, umur, dll.

Tetapi pada dasarnya semua wanita menginginkan pria yang menjadi suaminya kelak adalah pria yang bisa menerima semua kelemahan dan kekurangannya serta menjadikannya wanita istimewa dan satu-satunya, yang selalu setia mencintainya dan menyayanginya sepenuh hati, yang bisa menjadi imam dan pemimpin dalam keluarganya, yang menegurnya saat ia salah, yang tegas terhadapnya, yang sopan memperlakukannya, yang menghiburnya saat sedih datang padanya, yang menjadi ayah dari anak-anaknya, yang selalu mendengarkan cerita dan keluhannya, yang bercanda gurau dengannya, yang menguatkannya saat ia lemah, yang memberikan solusi atas masalahnya, yang akan hidup bersamanya dikala suka dan duka hingga tua renta dan ajal menjemputnya. Dialah pria yang bertanggung jawab membawanya menuju surga di dunia dan akhirat nanti.

Dialah pria beruntung itu. “Yes, he is the lucky one”

The beauty is you, The beauty of attitude and religion.

Keep fighting, keep praying, and keep smile ^_^



0 comments: