CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Minggu, Maret 11, 2012

ALASAN KAMU BERPACARAN ???



Alesan pacaran yang saya tau dari pengalaman, kita pacaran karena :

Pacaran karena ga ngerti pacaran itu apa! karena kamu memulai pacaran dari jaman SD/SMP/SMA, klo kata orang itu namanya cinta monyet, saat anak muda berpikir untuk pacaran tanpa berpikir panjang, menyukai sebatas fisik, hubungan yang sangat emosional, klo bener-bener sayang biasanya bisa bertahan sangat lama dan bisa terus tumbuh seiring bertambahnya kedewasaan tapi yang nikah Cuma 2 % pasangan dari 10.000 orang yang mulai pacaran dari tingkat SD/SMP/SMA. Alasan utama hubungan ini bisa bertahan sangat lama mungkin karena sudah terlalu banyak rahasia yang saling diketahui, sehingga saling mengikat satu sama lain, lalu hingga menikah kelak, its called by “Cinta Pertama dan Terakhir“ kya judul lagu ya, hehe. Tapi ada juga yang menikah muda karena kebablasan, Married Be Accident “MBA”, melakukan hubungan seks bebas, karena masih sama-sama muda, gampang tergoda, mau nyoba-nyoba, jangankan orang yang masih sekolah, yang udah kuliah aja suka tergoda, makanya sebaiknya dihindari yang namanya pacaran.

Pacaran supaya statusnya ga “single” takut disindirin temen-temen, sodara, dll. Apalagi klo kamu itu mahasiswa tingkat akhir, udah ga ABG lagi, udah berumur maksudnya (*rada tuir, maap, kelepasan ngomong, hehe). Emang ada salahnya klo ga pacaran, malah bagus ko, kamu bisa fokus sekolah, kuliah, kerja. Ga mesti mikirin orang secara berlebihan “rada lebay”. Ex : Pas lagi makan liatin HP, trus ngomong deh dalam hati “mana nih cwo/cwe aq, ko ga SMS, ga Telp, ga NgeChat, BBM, ngeWall di Twitter, FB, jangan-jangan lagi jalan sama orang laen”, pikiran kamu pasti selalu jelek aja, yaa kaan? Kebanyakan Galaunya klo pacaran tuh, enakan jomblo, banyak temen, ga ada yang ngelarang-larang mau kemana aja, yang pantes ngelarang kamu itu orangtua kamu, yang udah ngerawat dari kecil sampai kamu dewasa kya sekarang,  pacar kamu emang ngasih kamu makan dan minum tiap hari? Nyekolahin kamu? Beliin pakaian? Nanti klo kamu udah nikah baru boleh Suami/Istri kamu yang ngelarang-larang, ga pantes klo cuma pacar aja marahnya udah kya orangtua yang ngelahirin & ngerawat kamu. Mending ga usah pacaran, yaa kaan? Temenan aja cukup. Klo Cuma sekedar ngasih perhatian mah, ^_^!

Pacaran karena lagi ada cwo/cwe yang suka sama kamu, apalagi fisiknya itu tinggi, putih, cakep, keren, ganteng, cantik, manis, mirip artis (*uweeek, haha). Orangnya baik, perhatian, humoris, romantis. Wajar klo kamu suka karena penampakannya yang enak diliat (* Penampakan, emangnya setan ^^), maksud saya, Good looking, Enak dipandang. Mungkin aja sekarang dia cakep, nah loh gmn klo tiba-tiba sebulan kemudian dia jerawatan penuh dimukanya, masi mau jadi pacarnya? Pasti mikir-mikir, itu klo kamu milih pacaran, coba Klo kamu memilih buat ga pacaran, nanti aja langsung nikah, nikah itu sekali seumur hidup, sehidup semati, ga akan ngaruh kamu jadi jerawat trus jadi gendut, tua, keriput, ubanan, saat kamu jadi kakek-kakek atau nenek-nenek semua sama penampakannya, ga ada yang mulus, sejelek-jeleknya suami atau istri kamu nanti, dia yang pasti merawat kamu sampai kamu meninggal.

Kamu ditembak pada waktu yang tepat (*Doooooor, mati dong, hehe). Misalnya keadaannya kamu lagi sakit/putus cinta/belum dapet kerja/banyak masalah, trus ada orang perhatian banget ke kamu, perhatian akut gtu deh… yang  selalu nanya kabar kamu pkonya ngertiin kamu banget, keinginan kamu semuanya diturutin, trus klo kamu mau makan diingetin sang pacar, mau solat diingetin, mau tidur diingetin, bangun pagi diingetin, mandi diingetin, sekolah/kuliah/kerja diingetin (*pacar ibarat alarm jam jadi gunanya cuma jadi pengingat),  yaaaa namanya juga orang lagi Pedekate… semua jurus keluar, hehe. Alhasil dewi cinta itu menghujam panah asmaranya dalam ke hatimu. Akhirnya jadian deh… Kerasa senengnya sampe terbang kelangit lapis tujuh, mungkin sebulan dua bulan pertama seneng karena sifat aslinya belum keluar semua, tapi setelah itu baru keluar tanduknya, hehe, namanya manusia punya sifat baik dan buruk, pasti itu mah, ada saatnya kamu ingin pacaran saat masi muda, tapi karena keduanya masih labil, pasti sering berantem, marah-marah, sama-sama egois, makanya saya menganjurkan untuk menikah aja langsung saat dah dewasa, soalnya klo kamu milih nikah nanti, kamu udah bisa saling mengerti, memahami, saling menyupport, karena saat itu kalian sudah memiliki pemikiran yang lengkap tentang pengalaman hidup, bagaimana cara memperlakukan seorang wanita atau pria dengan baik, bagaimana cara menjaga perasaannya, disaat itu kamu sudah benar-benar dewasa untuk menjalani sebuah hubungan yang lebih serius, yaitu nikah, karena dalam Agama islam ga ada yang namanya pacaran, dilarang!

Alesan Pacaran karena waktu terbatas “Time Limited” Pkonya Tahun ini kamu sudah harus nikah, udah dikasih tegat waktu sama orangtua, klo ga ketemu juga, mau dijodohin sama anak temennya mama/papa yang udah kaya dan mapan (*dibaca juga udah rada tua, tinggal nunggu… nunggu apa coba? Hehe, nunggu lamaran maksudnya). Gara-gara itu, kamu nyari pacarnya secara random “acak-acak”. Nyari no. Hp mantan atau orang yang pernah nembak jaman dulu biar CLBK, ngubek2 temen di FB, Twitter, YM, BBm di contact list yang kira-kira berpotensi “suka & sama-sama punya time limited” trus mulai melancarkan aksi secara gerilya lewat messages atau terang-terangan wall to wall, caper, TP, soper (*so perhatian, serasa jadi mama papa nya yang tau segalanya tentang dia) pkonya segala cara PDKT tingkat expert… Klo menurut saya, malah yang Time Limited ini yang paling enak, udah tinggal nikah doang, ga usah pacaran, kenalan, temenan, klo udah cocok langsung nikah.


bersambung... 

klik lagi artikel di bawah ^_^


0 comments: