CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Minggu, Maret 11, 2012

TANDA-TANDA COWOK/CEWEK LAGI GALAU

Penyebab terbesar terjadi kegalauan adalah masalah kehidupan percintaan yang kurang harmonis, alasan kedua kemungkinan karena kurang baiknya hubungan kekeluargaan, persahabatan, dll. Sehingga terjadi pergolakan batin, kecewa gtu deh, hehe,
tanda-tandanya yaitu:

Nulis Status (FB, Twitter, BBM, YM, dll) menggunakan kalimat hiperbola, rada lebaaaaay,
Contoh status :
a.     Kamu kemana ??? Aq telp, sms, BBM, ga ada yang dibalessssss, L
b.     Sakit Hatiiiiii, pusiiiiiiiing…. *pura-pura senyum
c.      Menantu terbaik itu “guru”
d.     Saya brengsek
e.      Tanpa cintamu, aku hampa
f.       BBM Off, sedang galau

Status nyindir pacar/gebetan!
Contoh status :
a.  Jika suatu saat kamu ingin menangis, hubungi aku, ku berjanji akan buatmu tersenyum,
jika suatu saat kamu tak ingin mendengarkan siapapun, hubungi aku, ku berjanji akan diam menemanimu,
jika suatu saat kamu ingin berlari, hubungi aku, maka aku akan menemanimu hingga kamu lelah dan berhenti,
tapi jika suatu saat kamu menghubungi aku, namun tak pernah ada jawaban, datanglah untuk melihatku, karena mungkin aku sudah tak ada lagi di dunia ini untuk menemanimu.
b.     Penjahatkah ia, pemabukkah ia, pria paling jahatkan ia, semua pria pasti ingin menikahi wanita solehah

Kegalauan bikin kamu lebih ingat Allah, jadi status kamu rada religius ^^
Contoh Status :
a.     Display Picture BBM menggunakan kata-kata religi, doa, sifat-sifat Tuhan, dll.
b.     Ya Allah kuatkan aku, buat aku tersenyum.
c.      Ya Allah dekap aku, saat air mata ini menetes karenanya.
d.  Aku ingin memiliki seseorang yang bisa menjagaku, menjadi imam didalam hidupku yang menuntun aku ke jalanmu ya Allah, yang mengusap air mataku ketika aku menangis, mencium keningku ketika ku tertidur, yang menegur aku ketika ku salah, yang selalu mencintai aku dengan tulus.
Kesimpulannya : GA USAH PACARAN, biar ga sering-sering galaunya, hehe, paling klo lagi ga punya duit baru bikin status galau ^_^ (*contoh status : “ga butuh BBM tapi butuh duit”)



bersambung... 
klik lagi artikel di bawah ^_^


0 comments: