CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, Maret 20, 2012

MENIKAH? ITU NAMANYA BARU BENAR-BENAR CINTA !!!




Artikel ini saya tulis karena terilhami dari pengalaman sahabat-sahabat yang sudah menikah, mereka memutuskan menikah muda saat sahabat yang lain belum berani melakukan hal itu, mau tau alasannya? Check it out my friends…

Alasan kamu menikah muda kenapa sih?

(Sumber Gambar : khilmiyumni.blogdetik.com)

SATU : Aku ga mau pacaran mending langsung nikah aja, awalnya ada teman cowok aku main ke rumah terus ngomong ke mama mau nikahin aku, mama langsung setuju, aku juga mau nikah ko karena aku belum pernah pacaran dan ga niat pacaran, aku yakin ini jodoh yang Allah pilihin buat aku, yang terbaik buat hidup aku.

DUA : Aku udah niat ga pacaran lagi, pacaran tuh cape hati karena putus nyambung mulu, aku udah dua kali pacaran, pacaran yang pertama kali kira-kira bertahan sampai 3 tahun, kalau yang kedua ga terlalu lama trus putus deh. kalau ada cowok yang ngomong suka sama aku, aku bilang aja kalau aku ga mau pacaran, mau langsung nikah. Kalau kamu serius sama aku, kamu ngomong aja ke mama, akhirnya selang waktu dua bulan setelah pembicaraan itu, aku nikah sama c aa ^_^

TIGA : Aku ga pacaran, dulu cuma kenalan, berteman baik, tapi aku tau kalau kita sama-sama suka, tapi dia mau serius juga jadi ga mau pacaran. Akhirnya setelah  dia bekerja dan saya meneruskan S2, sebelum saya selesai kuliah, dia memutuskan untuk melamar saya, akhirnya kita nikah, aku baru tau enaknya pacaran setelah nikah, karena semuanya udah boleh dan halal. Saya rasa lebih indah pacarannya. Seneng deh, Alhamdulillah.

EMPAT : Awalnya setelah lulus kuliah, saya mau kerja dulu, kalau udah kerja baru nikah sama calon istri, tapi orangtua dari calon istri bilang gini : “Daripada pacaran lebih baik nikah aja dulu, rezeki mah Allah yang ngatur, jangan takut soal kerjaan dan uang, kan niatnya baik, insyaallah ada jalannya nanti, asal serius usahanya”. Alhamdulillah setelah nikah, rezeki mah selalu ada aja sekarang, ga pernah kekurangan, selalu cukup, malah kadang berlebih.

LIMA : Sebenarnya saya mutusin nikah akhir tahun ini tapi dipercepat sama orangtua calon istri, saya langsung setuju karena yakin sama cewek ini, jadi saya pacarannya ga kaya yang dulu-dulu, jadi petualang cinta, pkonya saya ga macem-macem dan bener-bener ngejaga banget calon istri, insyaallah ini jodoh untuk saya, akhirnya kami menikah.

Mereka memutuskan menikah karena Allah dan kemudian mengikatnya dalam ikatan suci, bukan sekedar cinta dan sayang, bukan pula karena harta dan fisik semata. tapi lebih dari itu semua, mereka berani tanggungjawab atas pasangannya di dunia dan akhirat. Bukan cuma cinta sama pasangan tapi keluarga kamu dan dia juga, seperti judul diatas “Menikah? itu namanya baru benar-benar cinta !!!” Right! Bukan lagi janji-janji yang penuh ketidakpastian yang sering terucap pas pacaran, mereka berjanji dan menepatinya. Ini perbedaannya.

Salut buat kalian kawan-kawanku yang sudah menikah, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warohmah dan langgeng hingga ajal memisahkan kalian, Amiiin.

Semoga Allah memberikan jodoh yang baik untuk yang masih single. Amiiin.

Allah pasti mempersiapkan dan memilihkan kekasih untukmu, melalui jalan yang mungkin terasa sangat sulit bagimu. Percayalah tanpa keraguan bahwa hal itu sangat mudah bagi Allah, Kun Fayakun. Insyaallah semua akan indah pada waktunya. Kesabaran akan selalu berbuah manis. Ga perlu terburu-buru, Karena jodohmu pasti akan datang di waktu yang tepat saat kamu telah siap menikah.
Ceritanya masih banyak, sengaja di cut biar seru dan penasaran, alasan mereka apalagi yaa, sampai bertemu nanti di artikel selanjutnya…. See you my friends, keep fighting and smiling ^_^



Kalian mau copy-paste artikel ini, jangan lupa menuliskan sumber referensi asli yaitu nama penulis dan alamat blog, oke my friends... Thank you very much for your attention 

Sumber artikel : 

0 comments: